Sore

https://sorezeband.com/

 
Sore

BIOGRAFI

 
Pada awalnya dibentuk pada tahun 2000 oleh tiga teman masa kecil (Ade Paloh, Mondo Gascaro & Awan Garnida).
Pada akhir tahun 2001 Awan Garnida membawa dua teman lainnya (Bembi Gusti & Reza Dwiputranto) dan bersama-sama mereka membentuk sebuah kelompok yang mereka sebut SORE (sore har).
Pada tahun 2004 dan awal tahun 2005 mereka menyumbangkan dua lagu dalam beberapa album kompilasi, yang pertama adalah kompilasi musik dari scene indie Jakarta yang berjudul "JKRT: SKRG" (Jakarta, Sekarang) Dirilis oleh Aksara Records. Yang lainnya adalah soundtrack film asli "Janji Joni," juga dirilis oleh Aksara.
Mereka merilis album debut mereka Centralismo (Aksara Records) pada musim panas 2005, yang sebagian merupakan penghormatan mereka ke Jakarta Pusat, di mana sebagian besar anggota mereka tumbuh. Musiknya sangat bervariasi dari jalur ke trek karena masing-masing anggota menyumbangkan lagu-lagu utama dan lirik di album ini.
Album ini mendapat pujian dari semua penjuru. Majalah Time Magazine mengakui "CENTRALISMO" sebagai "One of Five Asian Albums Worth Buying", dan majalah Rolling Stone Indonesia mencantumkannya 40 di "150 Album Terbesar Sepanjang Masa di Seluruh Dunia"
Sambil menyiapkan bahan mereka untuk album kedua mereka, mereka terlibat dalam empat album soundtrack asli: "Berbagi Suami" (Love for Share); "Kala" (Waktu Mati); Quickie Express; "Perempuan Punya Cerita", nyanyian menjadi single hit, "Pergi Tanpa Pesan," sebuah pengerjaan ulang sebuah karya klasik Indonesia dari tahun 1950an.
Setelah mengerjakan materi mereka selama lebih dari setahun, mereka kembali dengan album kedua mereka yang berjudul Ports of Lima (Aksara Records - 2008) untuk mendapat pujian kritis. The Rolling Stone Indonesia baru-baru ini memilihnya sebagai Album Terbaik tahun 2008. Penghargaan terakhir diberikan kepada SORE untuk "Best Alternative Music Production" (2009) oleh Anugrah Musik Indonesia (AMI).

 
Sore

PERSONIL

 

Sore are..

Ade Firza Paloh (gitar, vokal)
Awan Garnida (bass, vokal)
Reza Dwi Putranto (gitar, vokal)
Bemby Gusti Pramudya (drum, perkusi, vokal)

 
Sore

DISKOGRAFI

 
#JudulDurasi
1Bebas4:42
2Mata Berdebu4:15
3Somos Libres3:42
4No Fruits For Today4:58
5Cermin4:21
6Keangkuhanku4:58
7Etalase6:56
8Ambang5:20
9Ada Musik di Dalam4:40
10Lihat4:36
11She's So Beautiful5:12
12Aku4:15


 
 

Related


 
 
  • Sumber
  • Disclaimer
  • Guideline
blm di data

Non-Valtari logos/trademarks, all product names and brands are property of their respective owners. All company, product and service names used in this website are for identification purposes only. Use of these names, logos, and brands does not imply endorsement.